this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Wednesday, March 26, 2008

luka lagi luka lagi..


kyanya bulan maret ini bulan paling berbahaya buat gw, soale hari ini gw lagi2 melukai jari telunjuk kanan gw.. padahal jari itu baru aja didera dua kali kemalangan.. nah, luka ketiga ini lagi lagi disebabkan oleh alat masak, yaitu palu daging yg gw beli secara khusus di mks kemaren..
critanya gw yg baru dateng dr long weekend ini ngerasa takjub ama suami sendiri.. rupanya walopun gw gk ada, abenk dah berusaha ngatur kamar tetep rapi, barang2 belanjaan dari mks kemaren dah pada dikeluarin dari box dan tas jd keliatan rapi semua ditaro di deket rak piring, samping wastafel..

sore pas abenk pulang, mulai mau ngerapiin a la glenda (hehe) yaitu nyimpen barang2 yg jarang dipake (spt timbangan dapur), giliran gw liat si palu daging kok rada aneh, agak bengkok gitu lah.. gw rasa si palu bengkok pas di dalem koper abenk krn isinya banyak bgt.. tanpa bertanya ke abenk gw coba lurusin dikit, gw pikir alumunium ato logam yg dipake jd badannya palu itu lembek ampe bisa bengkok, jd asumsi gw badan-nya bisa dilurusin lagi..
turns out, niat baik itu dalam sekejap jadi rasa sakit di jari telunjuk kanan, di deket kuku, darah dah netes2 di wastafel, lap piring dan juga t-shirt baru gw yg warnanya putih.. giliiing, baru aja nyampe rumah udah ada kejadian.. hmmmm

langsung gw bilang ke abenk bahwa lagi2 gw melukai jari gw, dan dia langsung jadi male nurse yg lgsg bersihin luka gw, ngambil betadine, plester antiseptik dan gk pake lama luka gw udah gk gk terlihat krn ngumpet di balik plester hehe gw curiga dl dia masuk PMR (palang merah remaja-red)

kesel bgt gw, kenapa dalam sebulan ini gw luka tiga kali di jari yg sama.. klo aja gw kenal mama laurents (si peramal kondang itu lhoo), jangan2 dia bakalan bilang bahwa gw trying to amputate my finger wekekekeke but my point is, gw bakalan susye beraktivitas krn si jari telunjuk terbebat dan pasti deh ada kegiatan tambahan ngeganti plester dan netesin betadine sehari dua kali sesudah mandi..
selain itu gw juga kesel banget krn dah ngerusakin alat masak yg dibeli kemaren di mks, kemahalan pula.. palu daging itu kami bli di hypermart Mal Panakukang Rp35.900 pdhl belakangan gw liat di diamond mal yg sama, harganya cuma Rp25.000.. waaa ketipu berat ni gw!!! tp gk bisa marah wong kami yg gk teliti dlm shopping.. :-( dah gitu alatnya pake bikin gw luka segala pula.. AAARRRGGGGHHH!!

1 comment:

Anonymous said...

...:(